Senin, 21 Maret 2011

Unduh Brosur dan Buku Ditjen PP & PL Kemenkes RI

Pada saat ini untuk mengunduh atau bahasa IT nya mendownload suatu file atau buku tidaklah sesulit pada masa sebelum tahun 2000 buktinya semua website perorangan dan organisasi baik swasta maupun pemerintah berlomba untuk menjaring publik agar misi dan visi tugas dapat dikenal oleh masyarakat umum ditambah dengan perundang undangan publik informasi yaitu Undang - Undang RI tahun 14 tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik . Yang semuanya tentunya menyangkut menginformasikan keterbukaan apapun kegiatan yang harus diketahui masyarakat luas sehingga tidak adanya miss komunikasi antara masyarakat dan penyelenggaraan kepemerintahan dalam segala aspek kegiatan.

Salah satunya adalah buku dan brosur yang diterbitkan oleh website Ditjen PP dan PL Kemenkes RI, Saudara bisa mengunduh langsung tanpa pihak ketiga, yaitu :

  1. Buku ( Buku saku kanker, Virus H1N1, Pedoman Asma, Modul Pelatihan, Buku IHR dll)
  2. Brosur (Diabetes Melitus, Filariasis, Leptopirosis, dll )
Setiap link download memiliki gaya bagaimana cara mendownloadnya tentunya, file di atas adalah dengan cara mengklik tulisan (berwarna biru) dan Saudara akan dibawa ke Website penyedianya pada halaman ini juga. Jika itu tidak efesiens Saudara bisa mengarahkan krusor pada file di atas dan mengklik kanan pada mouse dan pilih " new tab "atau buka halaman baru. Selamat mengunduh/download.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar