Minggu, 19 Januari 2014

Lanjutan : Pelayanan Vaksin Meningitis di KKP Kelas I Tanjung Priok

Mengingat banyak penelepon pengguna vaksin baik itu menanyakan rute atau perjalanan ke lokasi, biaya, waktu pelaksanaan vaksin dan lainnya. Untuk rute perjalanan silahkankan klik tulisan ini di bawah ini :
  1. Rute Busway dan Kendaraan Umum Menuju Lokasi KKP Kelas 1 Tanjung Priok. 
  2. Pemetaan Google lokasi Gedung KKP Kelas I Tanjung Priok.
Sedangkan untuk biayanya meliputi biaya vaksin meningitis, biaya pendaftaran, biaya pemeriksaan dan pengobatan dan biaya buku kuning. Semuanya bisa dilihat pada Peraturan Pemerintah No. 21 tahun 2013 atau di PNBP Kementerian Kesehatan pada slide ke dua (warna biru) pada halaman 6 dan 7, di halaman 6 tertera " penerbitan ICV persertifikat " dan pada halaman 7 Pelayanan poliklinik : pendaftaran pasien, pemeriksaan & pengobatan dan vaksinasi. 

Sehingga jika Saudara menelepon pasti jawaban dari petugas adalah jumlah total biaya di atas dan semuanya tertera pada peraturan PNBP di atas ( jawaban pertanyaan pada posting pertama pelayanan vaksin )

Rincian biaya tersebut di atas dapat di lihat pada photo di bawah ini :


Untuk pelayanan di buka sesuai jam kerja yaitu mulai jam 08.00. s.d. 16.00 wib. Dengan jumlah pengunjung di batasi sampai dengan 200 nomor urut, tidak membuka pendaftran online. Prosedur pelayanan dapat di lihat pada photo di bawah ini :


Jika Saudara menggunakan kendaraan pribadi dan menggunakan gadget ( ipad, tab dan android) aktifkan google maps untuk mempermudah pencarian lokasi. Untuk yang menggunakan kendaraan umum patokannya adalah Terminal Bus Tanjung Priok. Mengingat cuaca Jabotabek pada bulan ini (januari 2014) agar selalu memantau perjalanan Saudara menuju lokasi. 

Silahkan menginformasikan kepada saudara, teman atau siapapun tentang ini. Jika Saudara lebih dekat menjangkau Pelabuhan Marunda dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Kami membuka pelayanan vaksin meningitis di wilayah pelabuhan tersebut di atas.

KKP TANJUNG PRIOK WILKER MARUNDA Jln. Raya Jayapura No. 1 Pelabuhan Marunda Jakarta Utara Telepon 021-44853773












KKP TANJUNG PRIOK WILKER SUNDA KELAPA Jln. Baruna Raya No. 1 Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta Utara Telepon 021-6917647















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar