Selasa, 24 Maret 2015

PROSEDUR PENGISIAN DATA PEMERIKSAAN SANITASI KAPAL DENGAN APLIKASI GIS

Entri Data Hasil Pemeriksaan Hygiene Sanitasi Kapal Boarding Officer 2 dengan menggunakan Aplikasi GIS ( Jaringan LAN menggunakan Server KKP di localhost )

Buka dokumen di google drive disini

1. Buka blog Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok di alamat
http://kkp-tanjungpriok.blogspot.com/ klik icon GIS  pojok sebelah kanan
2. Masuk dengan Nama Pengguna  bo2 ( BOARDING OFFICER 2) gunakan Kata Sandi 
123456 terus klik login seperti gambar di bawah ini
Akan dibawa ke perubahan pasword jangan melakukan perubahan pasword klik atau pilih Batal seperti gambar di bawah ini :
Dan akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini dan pilih klik SDLR dan klik  Hygiene Sanitasi Kapal

3. Maka akan dibawa ke halaman Daftar Pemeriksaan Hygiene Sanitasi Kapal, seperti 
gambar di bawah ini :
Lakukan pengisian hasil pemeriksaan hygiene Sanitasi kapal yang Anda lakukan dari pemeriksaan kapal dilapangan dengan cara yaitu mengklik ikon tambah dipojok kanan, 

seperti gambar di bawah ini :  

4. Lakukan pengisiian kolom sesuai dengan Form pemeriksaan HSK untuk tampilan besar 


klik Maximize di pojok kanan agar pengisian terlihat keseluruhan

Untuk kecepatan pengisian data terggantung dari kecepatan RAM komputer dan 
kestabilan dari internet sehingga dianjurkan mengunakan jaringan LAN. Isilah data  umum sesuai dengan form pemeriksaan HSK dan isilah nama petugas BO2. Untuk data  khusus pengisian form disesuaikan dengan form pemeriksaan HSk hasil pemeriksaan di lapangan.
Lakukan pengisian sampai menghasilkan kesimpulan faktor risiko rendah atau tinggi, 
jangan lupa penyimpan entri data Anda tersebut.
Jika data  kapal yang dimasukan tidak terdaftar maka lakukan penambahan nama kapal pada bar referensi dan pilih kapal



Maka akan terbuka seperti gambar di bawah ini dan klik tambah
Setelah terbuka isilah Kode dan Nama  sesuai dengan Nama Kapal yang akan dimasukan  misalanya : Kode : MV. BLOODSTONE Nama : MV. BLOODSTONE,  setelah pengisian data baru selesai tutup dengan klik Simpan
5. Untuk mengulang pengisian atau mengisi data entri baru lakukan seperti langkah nomor 
3. Setelah data masuk dan lengkap lakukan logout  atau  keluar,  karena jika tidak 
keluar waktu memasukan nama pengguna bo2  maka akan ditolak oleh aplikasi.


6. Jika kurang jelas agar menghubungi Sdr. Nana Mulyana,SKM.  Terima Kasih atas 
pastisifasi Anda.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar