Minggu, 08 November 2015

Terminal II

Terminal II


Terminal yang yang disiapkan untuk penanganan petikemas domestik, break bulk, dry bulk, curah cair dan kendaraan domestik, di terminal ini juga terdapat terminal penumpang yang merupakan terminal penumpang berkelas yang dilengkapi dengan fasilitas2 modern dan mengutamakan kenyamanan para penumpang.

Sarana dan Fasilitas Terminal Penumpang Tanjung Priok
Ruang Ibu Hamil dan Menyusui
Ruang Penyandang Cacat
Kanopi dan Fasade Cladding Alumuium Terminal Nusantara I&2
Dropping Area
Area Parkir
Gate In dan Out
Taman di seputar area Terminal Penumpang
Terminal Nusantarapura 1 Terminal Nusantarapura 2
- Lantai Dasar, 3.744,05 m² - Lantai Dasar, 7.336,23 m²
- Lantai Atas, 2.643,62 m² - VIP, 256.50 m²
- Kantor, Bank & Toliet, 1.165 m²
- Ruang Debarkasi/embarkasi, 5.914,73 m²

Area Parkir dan Dropping Penumpang
Area Parkir, luas 12.282,69 m²
Kapasitas :
  • 240 -270 (Minibus)
  • 12 - 15 (Bus)
  • 8 (Taxi)
  • 46 (Motor)
Dropping Penumpang, luas 1.492,50 m²

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Everywhere cewek suka ngecek hp pacarnya, suka ngatur ini itu, suka nuntut harus ini harus itu, suka ngelarang lo main sama dia sama ini sama itu, gaboleh deket-deket sama cewe lain, ngapus- ngapusin contact cewe yg pernah deket sama lo, ngapusin dan unfollow sosmed punya mantan lo, dsb. gue? I always trust my boyfie. maybe thats stupid but.. prinsip gue, gue harus percaya sama pacar gue.
gue ga pernah marah, why? karna ngapain marah sama orang yg disayang? marah sm orang lain aja. kenapa gue selalu memaafkan dan ga ribet masalahin hal-hal kecil? why? karna gue ga suka ribut-ribut dalam sebuah hubungan, mending gue ngalah. apalagi karna perempuan lain, karna dia kita bisa berantem? oh hell, no.
gue ga pernah ngecek-ngecek hp, gue ga pernah ngelarang lo main sama dia sama ini sama itu, i always trust you bisa jaga diri. i know lo butuh kebebasan, cowok semakin di kekang semakin ingin bohong. mangkannya jangan dikekang, tp harus bilang jujur. gue selalu ngertiin lo punya kegiatan lagi, gue ga pernah complain, karna gue tau hidup lo ga cuma buat gue.
dan kalo masih selingkuh juga, padahal gue udah sebaik ini. oh hell, itu urusan lo sama tuhan.

Cr: Clarissa Maya A

Posting Komentar