Jumat, 15 April 2016

membuat CRUD localhost xampp

Langsung aja bray tanpa basa basi
1. jangan lupa baca doa bro
“Alloohumma Innii As-Aluka 'Ilman Naaafi'an, Wa 'Amalam Mutaqobbalaa', Wa Rizqona'waasi'an, Wa Ilal Khoiri Qorribna'a, Wa 'Anisy Syarri Ba'idnaa.”

Artinya : “Ya Allah, aku memohon kepada Engkau, ilmu yang bermanfaat, amal perbuatan yang diterima, rizqi yang lapang, dan dekatkanlah aku ke perilaku yang baik serta jauhkanlah aku dari perbuatan yang buruk.”

2. buka xampp pastikan apace dan mqsl nya on / ijo lihat gambar di bawah sob

3.buka mozila/goglecroom/dll ketik di bar http://localhost/xampp/ dan klik phpmy admin seperti gambar di bawah ini .bukan di bawah kasur ya
4.selanjut nya buat data base nya dulu bro ..biasa bro lihat bawah lagi 

kemudian buat table nya bro lihat pic
kemudian akan muncul kolom kolom data base nya .di sini saya isi dengan 
 “class, time, day, teacher, start, room, remark” terserah bro bro sekalian mau di isi apa ane gak maksa kok bro
lihat gambar di bawah bro 

 jangan lupa primery key nya ya bro ....
udah jadi bro buat database nya seperti itu ..... 

bersambung bro lanjut nanti lagi ya  berhubung laper dari semalem beom makan lho ya gini lah bro nasib anak kost :D 
 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar